Pepe Reina Bersimpati Atas Musibah Joe Hart

Agen Bola Terpercaya

Pepe Reina Bersimpati Atas Musibah Joe Hart Pepe Reina mengerti apa yg dirasakan Joe Hart dalam sekian banyak ketika terakhir. Reina pula percaya Hart tidak ingin kesusahan buat beradaptasi di Serie A.

Hart bergabung bersama Torino yang merupakan pemain pinjeman dari Manchester City. Penjaga Gawang timnas Inggris itu mesti angkat kaki dari City sesudah tidak masuk ke dalam konsep manajer baru Pep Guardiola.

Pepe Reina Bersimpati Atas Musibah Joe Hart

Pepe Reina Bersimpati Atas Musibah Joe Hart

Reina, yg sempat bermain di Premier League dengan Liverpool, mengaku tahu betul mutu Hart. Menurut Reina, pindah ke Torino tidak berarti kebolehan Hart sudah menurun.

“Saya sempat main-main melawan Hart & aku tahu betapa bagusnya beliau juga sebagai seseorang penjaga gawang. Semestinya telah tak ada seseorang serta mempertanyakan kekuatan dirinya,” ucap Reina. [ Baca Juga : De Bruyne Akui Cocok Dengan Sistem Guardiola ]

“Dia sudah memenangi trofi-trofi agung dgn City & jadi bidang gede dari keberhasilan mereka. Tapi, hampir tiap-tiap pemain tahu bahwa dapat ada saatnya club berganti manajer & menuju ke arah yg tidak serupa. Kamu mesti menerima hal tersebut & pindah,” imbuh penjaga gawang Napoli itu.

“Itulah yg sudah dilakukan Hart & dirinya harusnya dihormati utk itu. Tapi, harusnya tidak satu orang pula berpikir bahwa beliau yaitu seseorang pemain yg lebih tidak baik dikarenakan faktor itu,” kata Reina.

Guardiola menyingkirkan Hart lantaran perlu seseorang penjaga gawang yg punyai kapabilitas keren dalam faktor distribusi bola. Ia sudah mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona buat menjadi penjaga gawang andalannya.

“Permainan telah tidak sedikit beralih utk para penjaga gawang dikarenakan saat ini tidak sedikit manajer yg menginginkan kami utk mampu mengawali serangan dari belakang, tidak hanya menjaga gawang,” ucap Reina. Nonton Movie Subtitle Indonesia & Nonton Online Subtitle Indonesia

“Saya pikir kami mestinya tak lagi dipanggil ‘penjaga gawang’ sebab kami lebih seperti satu orang goal player. Situasinya bakal condong seperti itu seandainya Kamu berada di tim Guardiola daripada bila Kamu berada di tim lain & itulah mengapa beliau merasa perekrutan Claudio Bravo dari Barcelona teramat mutlak buat kiat main-main yg ia inginkan di City,” tambah Reina.

“Saya sudah menonton beberapa orang mengemukakan bahwa Hart tidak keren bersama kakinya, tetapi itu tak benar. Dalam elemen kecepatan & presisi umpan-umpannya, ia amat keren. Perbedaannya yaitu Bravo telah jadi satu orang goal player tatkala bertahun-tahun & tak mesti belajar metode Guardiola. Itulah mengapa Hart ditukar. Tetapi, beliau masih ialah penjaga gawang unggul. tidak ada pertanyaan soal itu,” tuturnya.

Hart jadi penjaga gawang Inggris mula-mula yg bersaing di Serie A. Penjaga Gawang berumur 29 thn itu berpeluang menjalani debutnya terhadap laga melawan Atalanta, Pekan (11/9) akan datang.

“Di sini lebih mengutamakan strategi & tidak terlampaui menuntut fisik. Seandainya Kamu melompat utk menangkap bola tinggi di bawah tekanan lawan & tak sanggup menangkapnya, ada bisa jadi akbar Kamu bakal meraih tendangan bebas sebab para penjaga gawang mendapati perlindungan yg jauh lebih agung di sini daripada di Inggris,” papar Reina.

Agen Poker Terpercaya “Saya kira Hart tak bakal mengalami terlampaui tidak sedikit masalah sebab beliau telah amat sangat lama main di level tinggi,” jelasnya.

 

Pepe Reina Bersimpati Atas Musibah Joe Hart

-Posted By-

Master138

About Author: bandarbolaku