Marquez Bela Rossi Atas Argumen Dengan Lorenzo

Agen Poker Terpercaya

Marquez Bela Rossi Atas Argumen Dengan Lorenzo Marc Marquez buka suara dengan membela Valentino Rossi tentang hal manuver agresif yang dilakukan The Doctor terhadap rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang juga di klaim oleh Lorenzo apabila Rossi terlalu agresif dan membahayakan dirinya pada balapan GP San Marino, Minggu (11/09/16).

Manuver Rossi pada saat sedang menyalip Lorenzo pada lap kedua di Sirkuit Misano membuat kedua pebalap itu beradu argumen dalam konferensi pers setelah selesai balapan. Lorenzo menuding manuver Rossi hampir membuatnya mengalami kecelakaan.

Marquez Bela Rossi Atas Argumen Dengan Lorenzo

Marquez Bela Rossi Atas Argumen Dengan Lorenzo

Agen Capsa Marquez yang berada beberapa meter di belakang Lorenzo dan juga Rossi ketika manuver itu terjadi, mengungkapkan pendapatnya. Pebalap yang senegara dengan Lorenzo itu menganggap manuver Rossi untuk menyalip Lorenzo terbilang agresif, namun hal itu sangat biasa terjadi dalam balapan. [  Baca : Jonas Folger Tidak Sabar Ingin Melawan Rossi ]

“Saya memang sedikit berada di belakang pada saat, karena ada Maverick Vinales yang berada di depan saya. Saya hanya melihat Rossi masuk melalui bagian dalam, dan dia sudah menyalip. Ya, itu memang terbilang agresif, tapi hal itu juga bisa dianggap sebagai usaha menyalip yang tergolong sudah biasa,” ujar Marquez.

Marquez yang finis di posisi keempat pada GP San Marino, bisa memahami manuver yang dilakukan Rossi. Pasalnya, pengoleksi tujuh gelar juara dunia kelas primer Grand Prix itu sedang tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri pada saat sedang balapan di Sirkuit Misano.

“Jika Anda berada di balapan rumah sendiri, Anda pasti akan mengambil risiko yang lebih banyak lagi. Rossi adalah seorang pebalap yang sangat pintar. Dia tahu Lorenzo telah punya kecepatan bagus, untuk itu dia secepat mungkin agar dapat menyalip Lorenzo,” ucap Marquez.

“Gerakan Rossi memang agresif, berada di batas, tapi gerakan itu pastinya bukanlah sesuatu masalah pada saat sedang balapan,” sambung Marquez.

Setelah selesai dari konferensi pers, Lorenzo menganggap Rossi tidak menghormatinya karena dirinya yang memotong ucapannya ketika ditanya media. Sementara Rossi mengakui bahwa dirinya sengaja memotong ucapan Lorenzo karena pastinya dirinya tidak ingin dituding sebagai pebalap kotor.

Agen Bola Terpercaya “Saya tidak akan membiarkan Lorenzo mengatakan kalau saya adalah seorang pebalap yang kotor ketika berusaha menyalip, karena itu tidak benar. Dia juga agresif pada saat dirinya yang sedang menyalip saya,” ucap Rossi.

 

Marquez Bela Rossi Atas Argumen Dengan Lorenzo

-Posted By-

Ingatpoker

About Author: bandarbolaku