Lorenzo Kaget Dirinya Juara Dua di GP Aragon

Agen Poker Terpercaya

Lorenzo Kaget Dirinya Juara Dua di GP Aragon Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tak menyangka dirinya bisa finis di posisi kedua dalam balapan MotoGP Aragon. Lorenzo tadinya mengira dia akan finis keenam atau ketujuh.

Lorenzo mengatakan hal itu setelah menyelesaikan balapan di Sirkuit Aragon, Minggu (25/9/2016), di belakang Marc Marquez dan di depan Valentino Rossi.

Lorenzo Kaget Dirinya Juara Dua di GP Aragon

Lorenzo Kaget Dirinya Juara Dua di GP Aragon

Lorenzo mendapatkan masalah beberapa jam sebelum balapan. Dia mengalami crash dalam sesi pemanasan pada pagi hari. “Kadang-kadang hal negatif menciptakan hal positif dan hari ini akibat dari terjatuhlah yang telah membuat saya melakukan dua lap pemanasan untuk mencoba kedua motor karena biasanya kami cuma melakukan satu lap pemanasan dalam kondisi kering. Namun, hari ini karena kami ingin mengecek motor yang crash kami melakukan dua lap,” ungkap Lorenzo. [ Baca Juga : Scott Redding Marah Besar Terhadap Petrucci ]

“Saya merasa oke dan ketika saya menjajal motor pertama dengan ban belakang keras, saya akhirnya merasa cocok karena di sepanjang latihan saya tak menyukai feeling dengan ban keras. Ketika saya menjajal motor kedua dengan ban lunak, saya tidak merasakan hal yang sama. Saya merasa motor lebih banyak bergerak dalam akselerasi dan pengereman,” tambahnya.

“Sulit untuk dapat memilih dalam situasi ini, tapi akhirnya insting saya setelah jatuh telah membuat saya menjalani balapan ini dengan cepat sejak awal, konstan, dan saya mengerahkan segalanya pada saat berada di atas trek,” ucap Jorge.

“Pada akhirnya, dalam situasi yang sangat sulit, ketika kami mengira akan finis di posisi keenam atau ketujuh, balapan bisa mengejutkan Anda dan kami finis dengan sangat positif di posisi kedua dan sangat dekat dengan pemenang. Saya senang, saya sangat gembira, dan kami selamat dari situasi yang sangat sulit,” kata Lorenzo.

Agen Bola Terpercaya Lorenzo masih menempati posisi ketiga di klasemen sementara MotoGP dengan 182 poin. Dia ada di bawah Marquez (248 poin) dan Rossi (196 poin).

Lorenzo Kaget Dirinya Juara Dua di GP Aragon

-Posted By-

Master138

Tags:
About Author: bandarbolaku