Guardiola Bantah Apabila Dirinya Dinilai Pengecut

Agen Bola Terpercaya

Guardiola Bantah Apabila Dirinya Dinilai Pengecut Pep Guardiola, sang manajer baru dari Manchester City membantah semua tuduhan yang ada dari sang penyerang Manchester United yang baru, Zlatan Ibrahimovic jelang derby Manchester di Old Trafford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (10/09/16).

Lewat buku autobiografi ‘I Am Zlatan’, Ibrahimovic menyerang Pep Guardiola dengan menganggap bahwa sang pelatih asal Spanyol itu adalah sebagai seorang yang pengecut ketika dirinya sama-sama berada di Barcelona musim 2009/2010.

Guardiola Bantah Apabila Dirinya Dinilai Pengecut

Guardiola Bantah Apabila Dirinya Dinilai Pengecut

Ibrahimovic mengklaim Guardiola sama sekali tidak pernah mengutarakan alasan kenapa pelatih 45 tahun itu sering mencadangkannya, dan lebih memilih Lionel Messi sebagai sang penyerang tengah. [ Baca Juga : Zidane Optimis Dengan Para Tim Real Madrid ]

Ditanya mengenai pernyataan Ibrahimovic lewat buku ‘I Am Zlatan’ yang belakangan ini kembali lagi menjadi ramai diperbincangkan jelang derby Manchester, Guardiola tuduhan sebagai pengecut.

“Ibrahimovic menggunakan sebuah buku untuk menjelaskan apa yang telah dia percayai, dia punya sesuatu yang pastinya ingin diutarakan. Saya selalu jelas tentang situasi tersebut,” ucap Guardiola.

“Apapun yang pernah saya katakan kepada Ibrahimovic, saya selalu berbicara langsung, dan juga pastinya saya bertatap muka. Saya tidak pernah menggunakan media untuk menjelaskan apa yang saya inginkan dari dirinya pada saat berada di lapangan,” sambungnya.

Walaupun memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Ibrahimovic, Guardiola tetap memberikan sebuah pujian untuk mantan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.Nonton Movie Subtitle Indonesia & Nonton Online Subtitle Indonesia

“Saya sangat menghormati Ibrahimovic, atas apa yang dilakukan dalam sepak bola dan kariernya. Dia punya sebuah pengaruh besar di mana pun dia bermain, salah satu yang terbaik. Pemain terbaik selalu punya pengaruh,” ujar Guardiola.

Guardiola juga memastikan hubungannya dengan manajer MU, Jose Mourinho, baik-baik saja. Guardiola terbuka untuk undangan makan malam dengan Mourinho usai pertandingan malam nanti.

Agen Poker Terpercaya “Jika memang nantinya Jose Mourinho mengundang saya, saya pasti akan menerimanya. Saya akan sangat menghormati Mourinho. Saya selalu berusaha untuk tetap belajar sesuatu yang kolega dan lawan. Saya juga belajar dari dari seorang Jose Mourinho,” ucap Guardiola.

 

Guardiola Bantah Apabila Dirinya Dinilai Pengecut

-Posted By-

Master138

 

About Author: bandarbolaku