Agen Poker

Agen Poker – Vettel Berhasil Menang di GP Singapura Sebastian Vettel pada kahirnya berhasil melampaui jumlah kemenangan yang diperoleh legenda balap, Ayrton Senna setelah selesai memenangi Grand Prix Formula 1 Singapura yang diadakan di Sirkuit jalanan Marina Bay, Minggu (20/09/2015). Keberhasilan yang ada dari sang pembalap Ferrari itu juga sekaligus mengubur ambisi yang ada dari Lewis Hamilton yang telah menelan dua kegagalan dalam perlombaan.

Agen Poker - Vettel Berhasil Menang di GP Singapura

Agen Poker – Vettel Berhasil Menang di GP Singapura

Sebelum balapan, Hamilton sendiri disebut-sebut bakal menyamai rekor kemenangan yang dimiliki oleh Ayrton Senna yang telah berjumlah 41 kali. Tapi pertanda buruk seolah datang kepada pembalap yang ada dari Tim Mercedes itu sejak sesi latihan kemarin.

Hamilton yang telah menempati posisi kelima saat memulai balapan, langsung kesulitan bersaing dengan Sebastian Vettel, Daniel Ricciardo dan juga adanya Kimi Raikkonen yang berada di barisan terdepan. Terbukti, di lap ke-34 Hamilton yang sedang menempati posisi keempat dan dirinya harus gagal menyelesaikan balapan akibat mobilnya yang bermasalah. Sekadar catatan, kegagalan tersebut menjadi yang pertama bagi Hamilton sejak dari musim lalu.

Kejadian lucu tersebut sekaligus langsung menegangkan terjadi pada lap ke-37. Seorang lelaki yang sama sekali tidak dikenal terlihat masuk ke lintasan sirkuit jalanan Marina Bay pada saat balapan berlangsung. Beruntung safety car langsung bertindak cepat dan langsung mengamankan ‘penyusup’ tersebut.

Di sisi lain, posisi ketiga pembalap teratas yakni Vettel, Ricciardo dan Raikkonen semakin tidak terkejar. Sedangkan Nico Rosberg sendiri berhasil naik ke posisi empat menggantikan rekannya yang harus gagal menyelesaikan perlombaan.

Vettel sendiri pun memastikan dirinya keluar menjadi pemenang di Singapura yang jadi kemenangan ke-42 kalinya di pentas Formula 1. Vettel unggul satu kemenangan atas Ayrton Senna yang telah menorehkan 41 kemenangan. Prestasi yang sedang diincar oleh Lewis Hamilton itu malah justru direbut oleh sang pembalap dari Tim Ferrari. Tidak hanya sampai disitu, kemenangan yang diincar oleh Lewis Hamilton guna menjauhkan jaraknya dari Nico Rosberg pun terpaksa gagal terwujud.

Ricciardo sendiri yang membuntuti di posisi kedua disusul Raikkonen di yang berada ditempat ketiga. Rosberg bertahan di posisi empat dan posisi lima besar ditutup oleh Valtteri Bottas.

Hasil Grand Prix Formula 1 Singapura 2015:
1. Sebastian Vettel (Jerman) Ferrari-Ferrari 61 laps 2hr 01m 22.118s
2. Daniel Ricciardo (Australia) Red Bull-Renault
3. Kimi Raikkonen (Finlandia) Ferrari-Ferrari
4. Nico Rosberg (Jerman) Mercedes-Mercedes
5. Valtteri Bottas (Finlandia) Williams-Mercedes
6. Daniil Kvyat (Rusia) Red Bull-Renault
7. Sergio Perez (Meksiko) Force India-Mercedes
8. Max Verstappen (Belanda) Toro Rosso-Renault
9. Carlos Sainz Jr (Spanyol) Toro Rosso-Renault
10. Felipe Nasr (Brazil) Sauber-Ferrari
11. Marcus Ericsson (Swedia) Sauber-Ferrari
12. Pastor Maldonado (Venezuel) Lotus-Mercedes
13. Romain Grosjean (Prancis) Lotus-Mercedes
14. Alexander Rossi (Amerika Serikat) Manor-Ferrari
15. Will Stevens (Inggris) Manor-Ferrari
Gagal Jenson Button (Inggris) McLaren-Honda
Gagal Fernando Alonso     (Spanyol) McLaren-Honda
Gagal Lewis Hamilton (Inggris) Mercedes-Mercedes
Gagal Felipe Massa (Brazil) Williams-Mercedes
Gagal Nico Hulkenberg     (Jerman) Force India-Mercedes

 

Agen Poker – Vettel Berhasil Menang di GP Singapura

-Posted By-

Agenmasterbola

About Author: bandarbolaku