Agen Poker

Agen Poker – Rossi Sarankan Zarko Naik Kelas Pada sekarang ini sang pemuncak klasemen dari kelas Moto2, Johann Zarco dengan sendirinya menyatakan secara tegas untuk menunda promosinya ke MotoGP sampai dengan 2017 yang akan datang. Alasannya adalah bahwa sang pembalap yang berdarah Prancis itu ingin mengikuti jejak yang ada dari Dani Pedrosa dan juga Jorge Lorenzo agar untuk bisa mempertajam atau mengasah bakatnya yang ada di kelas Moto2 terlebih dahulu sebelum dia yang harus bersaing dengan joki kuda besi top dunia di kelas MotoGP.

Agen Poker - Rossi Sarankan Zarko Naik Kelas

Agen Poker – Rossi Sarankan Zarko Naik Kelas

Pembalap yang ada dari tim Ajo Motorsport itu pada sekarang ini sedang berada di puncak klasemen sementara Moto2 musim ini dengan total raihan 274 poin. Zarco sendiri berhasil memimpin 93 poin atas juara bertahan Tito Rabat.

Peluang yang ada Zarco untuk mengambil mahkota juara dari joki Marc VDS Racing Team terbilang besar. Karena pada musim ini yang hanya menyisakan lima balapan lagi, dan hanya ada total 125 poin yang dapat diperebutkan oleh pembalap. Namun demikian, pemilik nomor 5 tersebut tetap bersikeras untuk menolak tawaran yang ada tim Pramac Ducati dan Aspar.

Singkat kata, Valentino Rossi sendiri sedang tertarik untuk mengomentari keputusan yang ada dari Zarco promosi ke MotoGP musim depan. Menurutnya, mungkin tawaran yang diajukan oleh kedua tim dianggap kurang cocok sehingga sang pembalap yang berusia 25 tahun itu sendiri memilih bertahan di Moto2 hingga 2017 yang akan datang.

“Keputusan tersebut selalu tergantung pada penawaran yang Anda miliki. Karena dengan berada di Pramac ataupun berada di tim Jorge Martinez, Zarco kemungkinan akan mendapatkan mesin yang pada sebelumnya. Karenanya dia sendiri akan lebih memilih menunggu hingga akhir 2016 sampai kontrak pembalap top dunia berakhir,” ungkap Rossi, Sabtu (19/9/2015).

Rossi sendiri telah menambahkan bahwa pastinya akan sulit untuk memberikan saran kepada Zarco. Sebab hal tersebut adalah keputusan pribadinya, akan tetapi yang perlu diingat adalah jika dia tetap memilih menunda keberangkatannya ke kelas utama maka akan ada banyak pembalap yang tidak pernah merasakan juara.

“Sekali lagi, hal tersebut adalah keputusan pribadi pembalap. Oleh karena itu, sulit sekali untuk memberikan saran. Sebenarnya tawaran promosi ke kelas utama MotoGP hal tersebut cukup baik. Karena jika Anda tetap di kelas Moto2, ada risiko bahwa seseorang tidak akan merasakan kemenangan. Sehingga ketika dia telah mengambil keputusan, maka saran dari pembalap lain tidak penting. Sebab seorang pembalap harus mengambil sendiri keputusan yang tepat,” tutup Rossi.

 

Agen Poker – Rossi Sarankan Zarko Naik Kelas

-Posted By-

Agenmasterbola

About Author: bandarbolaku